Minggu, 13 Mei 2012

community arab (AC)

biasanya orang buat community atau perkumpulan mulai dari community motor ,community band-band dan community lainya beda sama gue. gue punya community namanya community arab disini tempat gue sama anak-anak lainya menggila iya mereka semua misan-misan gue sebutin aja dari yang tua sampek yang muda .
 yang paling tua NADA

iya kenapa gue bilang dia paling tua karna dia tahun ini lulus dia udah mau kuliah. iya sih rencana community arab mau dia di deportasi *di rebus nada* haha mungkin kalo di community dia jadi ibu buat anak-anak yang lain :')
yang paling galak ALISHA 

 
 iya sih di foto emang cantik tapi aslinya ati-ati yaa.. dia ini behhh paling di takutin anak-anak semua dia mungkin bisa di bilang bapak community arab :D tapi dia paling oke di community :) 
 yang paling gokil HANA 

 ini dia orang yang gak boleh ketinggalan kalo anak-anak pada menggila diantara yang gila lainya dia yang paling gila , kalo udah ngomong udah deh ngakak abis kalo dia gak ikut kalo kita lagi pergi itu rasanya gak enak. kayak makanan tanpa sayur *salah ya ._. haha . hana ini paling gokil paling gila the best di arab community.
yang paling cerewet 

 
ini yang selalu kelai sama hana kalo mereka udah ngobrol udah deh ya , super ribut dan super cerewet udah deh siapin headset aja deh kalo mereka udah ngomong sebelum kita yang denger bosen dan pengen buang mereka ke laut haha ._.v 
pendiam tapi menakutkan SHAFA 
cewek manis anggota community arab ini sekali kadang nyebelin bgt tapi kadang juga seru bgt dia ini diem-diem menakutkan dan menghanyutkan sekali ngomong behh mantap mennn :D 
KEMBARAN SHAFA HILYA 
ini dia kembar tapi beda dia ini adik dari shafa beda umur dia 1 tahun tapi kelasnya sama 2 sma. entah mengapa dia bisa sama kelasnya , helya ini diem juga tapi dia seru anaknya asik buat ngobrol . 

TERAKHIR YANG PALING KECE 
 kecil imut baik siapa lagi kalo bukan gue . no comment deh gue kalo buat diri gue sendiri . biar orang lain yang menilai *sok bijak*

inilah dia arab community yang gila gokil dan gak ada duanya di dunia. best in the world.
thanks for visit wassalam :)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar