Jumat, 03 Agustus 2012

HAPPY BIRTHDAY ABAH KECE!!

HALLO . HOLLA TEST TEST *suara gue masih bagus *eaaa... berapa bulan ya gak buka blog biasa kesibukan sekolah yang bikin blog ini nggak ke urus *eh sebenernya bukan sekolah juga sih tapi karna guenya yang agak males buka blog muehehehehehehe.......
lupakan tentang gue nggak pernah ngepost sekarang balik ke topik . oke siap #okesip
are you ready? *ah kebanyakan bacot ni hahaha


well, hari ini 2 AGUSTUS!!!!!!!!!!!!!!! TRUS? PENTING? iya nggak penting-penting banget sih , cuman gue awalnya lupa kalo hari ini ualng tahun abah *contoh anak baik* iya gue manggilnya abah kalo di tanya kenapa nggak panggil ayah,papa,pipi iya emang takdirnya gue manggilnya gitu. berhubung gue lupa kalo abah ulang tahun dan bodohnya lagi baru inget jam 1an gitu. dan gue binggung mau ngasih apa kalo kado nggak mungkin ini puasa gue pulang sekolah jam 2 dan jam setengah 3 gue ada les dan fix gue nggak ada ide buat ngasih kado binggung gue akhirnya gue mutusin buat kue tart pulang les aja baru jam 4 akhirnya aksi buru-buru buat terjadi! *kenapa gue nggak mikir kalo di beliin aja. yasudahlah emang takdirnya gue di suruh buat alhasil kue tart rainbow terjadi, kue yang paling gampang dan cepat. ya gue buatnya sendiri orang rumah sibuk nyiapin buka puasa gue nggak mau ikutan sibuk karna gue juga sibuk buat kue HAHAHA!
hasilnya, gak seburuk biasanya mungkin allah ngasih yang terbaik waktu buatnya :') biasanya kalo gue buat jarang berhasil. ke gagalan sukses yang tertunda #okesip.
yaaa walupun gue lupa nggak lupa bgt , gue cuman lupa setengah hari *ada ya*
abah itu kece gaul dan nggak mau kalah dan selalu pengen muda, jarang mau di bilang tua.. sebenernya ya bah, abah itu masih muda tapi semua orang bisa melihat itu hanya kebohongan belaka. *piss bah*
abah itu jiwa muda banget dan beda sama mamah. oke lupakan sejenak mamah karena ini ulang tahun abah.muehahaha.



HAPPY BIRTHDAY ABAH YANG SELALU GAUL, KECE.
ABAH ITU UMURNYA 5* *ehm
ABAH ITU SUPERHERO
SEMOGA DI UMUR ABAH YANG SEMAKIN MUDA INI DI BERIKAN YANG TERBAIK.
ALLAH SWR SENANTIASA MEMBERIKAN KESEHATAN,KESELAMATAN,LINDUNGAN,REJEKI & HIDAYAH. AMIIN..AMIIN..AMIIN

wish gue buat abah sebenernya banyak pokoknya semua yang baik-baik buat abah :**

abis buka lanjut makan kue yang gue buat tadi yuukkssss ._.v



 
 
  happy birthday abah kece B-)!!!!

KUE HASIL BUATAN YANG SEDIKIT HANCUR TAPI RASANYA ..................HMMMM
HANYA ALLAH DAN ORANG RUMAH YANG TAU MUEHAHAHA.

thanks for visit :) good night


Tidak ada komentar:

Posting Komentar