Sabtu, 17 Januari 2015

Long Distance Relationship (LDR)

Alhamdulillah UAS berakhir goyangdumang  akhirnya terlewat sudah uas yang kurang lebih 2 minggu penuh siksa batin *lebay* seberernya yang di tunggu itu pulang ke kampung halaman LOMBOK!!!!!! *gaknyantai* gak tau gak betah banget disini rasanya pengen pulang trus,yalah kangen banget yang di lombok *read : rumah* rumahku adalah surgaku kangen gimana bebasnya tidur sampai siang,guling,bantal tungguin aku pulang ya:') aku akan segera datang.......
lagi pengen ngeblog,ya udah sekarang mau bahas LDR lelahdisiksarindu
happy reading 
 happy reading guys :*

LDR (long distance relationship) 

banyak yang bilang LDR itu berat,sulit,nggak akan bisa bertahan lama banyak cobaannya pokoknya harus ekstra sabar deh. Cerita dari banyak temen yang udah pernah LDR sebelumya,ah masa sih?
awalnya mikir gitu,masa iya LDR seberat itu? mungkin,karna belum ngerasain aja makanya mikir gitu. tapi sekarang,aku ngerasain gimana LDR itu *berhubungnggaksukaketemu*
Dulu yakin bisa banget jalanin semuanya bakalan enak kan LDR jarang ketemu  ya karna emang aku orangnya rumahan semuanggakakanpercaya ya jujur emang males buat keluar rumah males mandi males buat nentuin ketemu belum ribut dulu pokoknya semua ribet,*eh
apalagi ldr yang sekarang entahlah aku dimana dia dimana,semua berjarak jauh sekali awal yang tanpa komunikasi yang sering,kabar yang nggak jelas,sampek kadang semua negatif thinking.
semoga,amiin. 
ya karena mungkin cewek itu sensitif tapi,inget cewek itu selalu benar wahai wanita beruntunglah kamu menjadi orang yang selalu benar HAHAHA. semua cerita temen sahabat ldr itu sedikit berat tapi cuman di bangun sama kepercayaan aja,sama-sama lagi berjuang buat masa depan menuntut ilmu yang lebih baik kelak kita akan mempunyai keluarga yang berpendidikan bisa mengajarkan yang baik untuk anak-anak kita hananteguh. mungkin kesalahan kurang komunikasi yang buat aku sempet mikir kita udahan aja,mau di perjuangin kamu nggak berjuang semua udah nggak bisa dipertahanin sempet ngomong kayak gitu tapi lagi-lagi dia selalu bisa ngasih solusi yang bijak,yang dewasa yang nggak mikir kayak anak kecil. akhirnya aku bisa bertahan sampai saat ini LDR udah berjalan kurang lebih 6 bulan,nggak banyak yang dateng,tapi aku selalu memilih kamu.
ya kalo emang lagi beruntung buat komunikasi,bisa sharing cerita tapi itu sedikit jarang banget di hubungan aku,karna dia lagi nuntut ilmu yang buat nggak bisa buat pegang hp,ya super ketat banget. ya tapi aku suka di buat bete juga,kadang dia sempet buka sosmed tapi nggak kabarin. tapi kalo dia udah punya waktu buat kabarin ya dia selalu kabarin sebisa mungkin,bangga juga sama kamu yang nggak pernah ada di tanggal 1,2,3,4,5,6,7.....tapi selalu bisa sempetin ngucapin anniversary biasanya juga sms yang cuman dia yang bisa ngucapin dan sulit banget di bales.
semuanya karna jarak.
tapi aku sama dia udah dewasa mungkin yang buat langgeng *amiin amiin* sampai saat ini karena sama-sama jujur apa yang kita mau,apa yang kita nggak suka ngomong. nggak jarang aku kadang cerita orang yang tibatiba ngechat di sosmed ya semacem entah minta kenalan,atau yang modus berasaudahbanyakyangdeketin. 

mungkin ini yang sering ada di lintas pikiran aku :p
dia selalu bilang aku percaya kamu,aku ngasih kepercayaan ke kamu dan aku yakin kamu nggak ngecewain aku ini kata-kata yang selalu buat aku selalu jaga hati. Ldr itu benerbener nggak gampang dilewatin,apalagi yang jarang komunikasi gini yang sering komunikasi aja udah banyak godaan apalagi yang nggak gini.
true.

galau itu selalu ada pasti,ngelewatin galau sendiri mikirin sendiri *backsound raisa LDR*
aku orangnya sebernya kalo belum kenal itu pasti dibilang cuek,jutek,sombong,apalah semua tapi coba deh tanya yang udah kenal aku kayak gimana nyebelinsuper *eh
apalagi kemaren sebelum  ulang tahun dikasih hadiah,nggak nyangka dia bisa romantis padahalnggakromantis :p nggak tau dapet ilham darimana dia bisa ngasih kado,yang dia sibuk gitu emang datengnya nggak tepat :p tapi,suka banget sama kadonya lucu.
selalu punya cara spesial yang buat bahagia  
selalu punya cara buat senyum ya,dan selalu mikir positif sama apa yang kamu kerjain disana. makasi udah ngasih kepercayaan,saling percaya itu kunci semuanya.
nggak sedikit cobaan yang dateng ke kita yang kadang kesalahan dateng dari aku cewekitukalosalahyangaku ngaku apa yang mulai dari yang chatting cowok,yang apa dia chatting ke aku pasti aku cerita dan yang parah pernah dia sampek marah banget,padahal aku cuman chat biasanya,dan dia pas itu benerbener marah kecewa pokoknya kayak udah tingkat emosinya aku sampai mikir selama ini kalo aku cerita ya dia yang biasa aja,karna dia tau aku friendly ke semua orang. akhirnya setelah aku jelasin semuanya dia ngerti,tapi sempet aku bete kesel banget karna dia kayak nggak kasih kesempatan buat ngejelasin mungkin karna emosi dasar cowok ngebelin tapi ngangenin :p 
mungkin tips LDR itu :
1. KEPERCAYAAN.
yang harus percaya biar jarak memisahkan.
2. POSITIF THINKING
Pikiran kita yang jelekjelek buat yang ldr itu pasti ada,apalagi kita udah berpisah pulau. dia disana sama siapa,pokoknya positif thinking
3.KEJUJURAN
jujur itu penting banget,kalo udah selalu jujur pasti semuanya bakal berjalan mulus.
udah yang coba deketin,mending menjauh *eh. karna cinta aku udah di dalam doa.
cukup deh aku ceritanya,aku mengisi kekosongan waktu yang ada,maaf ya kalo curhat *mau aku dong blog aku jg*  *abisUAS* happy banget banget nggak tau nilai yang kayak apa,jangan pernah tanyakan IP saya karna IP tidak menentukan kesuksesaan kita.
aku suka krikik dan saran. silahkan berkomentar guys :)
love
@hananbagiis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar