Sabtu, 12 Mei 2012

percaya atau tidak.....whatever :)

entah mengapa bulan lalu sama bulan ini gue demam buat kue. gak tau setan mana yag ngerasukin *eh .
awal mula gue seneng buat kue itu mulai libur kakak kelas 3 ujian. bosen di rumah akhirnya salah satu misan gue bbm ngajakin belajar buat gue awalnya gue males bgt tapi akhirnya gue mau :D belajar di rumah keluarga yang kebetulan jual kue dan kuenya itu enak semua. pertama gue malu bgt mau buat kue alesanya gue gak terlalu akrab sama tante gue ini semua terlewatkan karna misan gue yang ngajak tadi akrab nah sekalian aja gue sok akrab juga *hihihihi....
dari mulai kue yang gak gue suka sampek kue yang gue suka di ajarin semua keberuntungan yang gak ternilai.
mulai kue yang gak trend sampek kue yang trend sekarang . 1 minggu gue belajar buat kue jujur gue udah agak mahir , dan cukup ngebuat gue puas akhirnya gak sia-sia gue belajar!
kue itu selalu gue buat lagi di rumah biar lebih mahir , kadang gue mikir waktu itu gue males banget buat belajar takut gagal. tapi akhirnya sekarang gue udah bisa buat beberapa kue intinya percaya kita bisa pasti bisa dan harus percaya diri B-)
gue share kue yang lagi udah berhasil gue buat kue ini juga lagi trend di indonesia :
1. rainbow cake ya cake yang satu ini emang lagi trend di indonesia. 

2 . lagi musim cupcake jadinya pengen buat hasilnya kayak gini ._. 

3.cupcake rainbow


 4. kue tar yang pertama buat ulang tahun cyntia *ancur gitu



5. cupcake lagi *lagi seneng buat kue yang mungil kayak gue.


 cupcake nama gue "HANAN"


 6. soup yang gak jelas banget ini campuranya apa yang ada di kulkas (baca : bakso,tahu,jagung)



7. cupcakes lagi guys . tapi ini cupcakes keju.

8. rainbow cake kukus. yang ini beda sama yang pertama tadi kalo itu di oven ini di kukus :) 

 9. proses pembuatan kue sus *bukan usus ._.


10. hasil kue sus 

alhamdulillah ya beberapa kue yang udah bisa gue buat semoga makin banyak yang bisa gue buat. semacam keberuntungan ya gue bisa buat kue , terserah percaya apa nggak gue buat sendiri semua ini :) 
thanks for visit :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar