Senin, 12 Januari 2015

19 tahun.

19 tahun sudah terlahir di dunia ini,terimakasih yaAllah sudah memberikan umur sampai saat ini. tahun ini kali pertamanya ngerasain ulang tahun nggak dirumah,nggak sama kelurga cukup sedih :') ya jadi anak rantau yang jauh dari rumah *pulanginadeksekarang* tapi,bersyukur banget masih dikasih nikmat seneng sama allah dan punya orang-orang yang sayang banget sama aku  :') *kecupsatusatu* dari jam 23.00 wib dan 00.00 wita  udah banyak banget yang ngucapin,makasi banget udah selalu inget sama aku:*
mulai dari foto-foto yang mendadak semua temen berubah jadi super kreatif yang udah di masukin di instagram,bbm,twitter,facebook,path,line semua makasi kalian hebat buat aku sampek nggak nyangka itu foto sendiri :') dari temen sd,smp,sma,kuliah makasi buat ngetik ucapan buat aku *pelukinsatusatu* semua doa,harapan yang baik kembali ke kalian dan doa yang jelek buat aku aja ya  *nangisdipojokan* cuman terimakasih banyak yang bisa aku ucapin buat kalian.
btw,ada hal yang aneh dari beberapa doa kalian dulu aja pas masih SMA cepetTINGGI  doa yang itu aja belum terkabul :') udah ada doa yang berasa umur 19 itu udah siap nikah,YA KALI AKU LULUS KULIAH DAPET KERJA BARU NIKAH ! *padahalpengenbanget*  ya udah abis gini aku minta di cariin jodoh aja ya *telfonabah*
ya sebenernya nggak ada tradirisi  buat nikah muda mungkin,berbubung aku ada keturunan arab yang biasanya cepet banget nikah tapi nggak dulu buat sekarang *umurakumasih15* umur adek masih dibawah umur bang belum boleh nikah ;;)
00.00 wita surprise dari anak-anak kos,makasi udah di matiin lampu,dan bikin panik eh,pas keluar udah ada kue sama lilin :*
thankyou for kenny,dina,kak sintya,flora,and mbak ayu.
makasi semua ucapan semua doa semua harapan,semoga yang terbaik yang buat kalian semua juga amiin.


ini dia anak kecil yang selalu pengen buat pulang kerumah :( nufaila lucu sekali sih :'0

kue dari anak kos makasi kenny,kak sintya,flora,dina,mbak ayu
ini editan si mulut super licin tiara,kreatif sekali kamu memalukan sekali tapi fotonya :')
apalagi ni marklyn aku tau kamu yang paling kreatif,tulisannya ada yang kurang
"nikahin adek sekarang bang"
ini jarang banget kok,makasi ya udah sempetin nelpon :p
makasi semua doanya :*
ini editan DENA,makasi juga wishnya yang di instagram ya,semoga abah saya nggak baca :')
ini semua ucapan bbm makasi doanya,semoga yang terbaik buat kalian juga :) 
makasi kalian yang udah kreatif banget buat fotonya,kalian hebat :')

makasi sahabat aku RENDRA FAUZI tunggu aja pembalasanya 

terimakasih 

kurang iseng apa coba,doa mereka ini :') 
terimakasih semuanya muach :*

dari grup kelas SMA makasi semuanya,kalian doanya dari tahun tetep ya
"semoga cepet tinggi"
buat tiara,marklyn,dilla,makasi ya udah buat aku kayak adonan kue,acting kalian bagus kalian jadi artis aja ya :')


lestrari atika putri,yang selalu jadi sahabat  yang selalu sumpak saya kalo bbm,nggak pernah nggak di bilang yang bagus sama orang ini,tapi aku sayang kamu tik:*

temen duduk pas sma kelas x yang selalu saya bully,aku kangen kamu loly :p 

ringgit inggit orang yang cuman ucapin h-b-d gt aja.


yang di facebook makasi semua ucapannya :p
baiq shazas quamilla,yang selalu bully saya nggak pernah nggak ngebully kalo ketemu,saya heran dia nggak pernah kehabisan kata" buat bully orang. cuman kamu yang bisa bully orang sampek nangis,sampek kelai cuman kamu aneto :')

ELITA DWI SURYANTI,sahabat saya yang paling hitam yang terobsesi menjadi putih,saya kangen bully kamu
makasi ya ta kamu masih inget saya :p
sahabat smp saya,qonita tsaqilla yang super alim,udah lama nggak pernah ketemu kamu ya
nada,misan sekalian sahabat yang paling dewasa diantara yang lain,kangen kau nad 
makasi juga buat temen-temen twitter :*
makasi sekali lagi buat semua waktu kalian udah sempetin ngucapin pleasegakusahalaynan
oh ya doain ya aku ujian botani farmasi besok pagi dan materinya buanyak banget *inibeneranbanyak*aku lagi uts dan hebatnya belum belajar ;') *curhat* doain semua berjalan lancar ya :)
oh iya,masih banyak ucapan yang naggak bisa ke post semua maaf nggak bisa ngepost semuanya. thanks for visit,aku suka dengan saran dan kritik :))

love
@hananbagiis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar