Rabu, 28 November 2012

Damn,I Love Indonesia

udah lama gak ngepost bukan menghilang tapi lagi sibuk sekolah dan tugas-tugas yang banyaknya gak ke itung. oke lanjut kali ini lagi pengen share tempat-tempat yang indah di indonesia. suasana alamnya duh dapet semua ini tempat-tempat. banyak orang yang gak tau ternyata di indonesia itu tempat gak kalah keren sama di luar negeri. kalo ada tempat yang indah di indonesia kenapa harus ke luar negeri?
indonesia kaya akan alam,alam yang indah menawan indonesia terkenal dengan indah pantainya dan eksotis makanya kita sering banget ngeliat bule-bule yang berjemur di pantai-pantai di indonesia.
itu bule aja ke indonesia masa kita yang warna indonesia bangga dengan negara-negara lain hihi ._.v
kalo di pikir-pikir lebih enak jalan di negara kita sendiri. well, daripada saya ngomong gak jelas kita liat aja review tempat-tempat indah di indonesia. 
1. LOMBOK
kalo yang suka sama pantai wajib ni hukumnya ke lombok. *bangga dong tinggal di lombok* walaupun pulau kecil tapi tempat wisatanya jangan ditanyain lagi udah pasti keren :-p. misalnya "gili " seperti pulau kecil di lombok ada beberapa yang terkenal dikalangan wisatawan gili trawangan,gili air dan gili meno tiga gili ini berdekatan.


ini dia ketiga gili yang terkenal di lombok biasanya wisatawan main-mainnya kesini. disini bagus banget kalo mau kulit kita jadi eksotis ::)
oh ya lombok juga punya gunung yang terkenal di kalangan pendaki gunung Rinjani.
Gunung Rinjani adalah gunung yang berlokasi di Pulau Lombok,nusa tenggara barat. Gunung yang merupakan gunung berapi  kedua tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 3.726 m dpl pada saat  ini merupakan gunung favorit bagi pendaki Indonesia karena keindahan pemandangannya. dibawah gunung itu juga ada danau yang keren tapi gak bisa ikan bertahan hidup disana. kapan-kapan saya bahas ya kenapa disana gak bisa ikan hidup. :) #dongayoKeLombok #Lombokituindah.



2. RAJA AMPAT
kita ke ujung indonesia dulu raja ampat terletak di papua. raja ampat terkenal sama divingnya ke eksotisan lautnya. nih yang suka diving boleh main-main kesini raja ampat emang pemandangnya keren banget. jujur saya juga pengen kesana berharap banget suatu saat bisa kesana dan nggak cuman liat di google aja #curhat -_-


kurang bagus apa nih pantainya? siapa sih yang gak pengen kesini saya yakin nggak ada yang nggak mau :-P

3. PULAU KOMODO
balik lagi ke timur anggap aja kita lagi traveling haha. pulau komodo katanya udah masuk 7 keajaiban dunia indonesia harus bangga sama ini jangan bangga sama korupsi aja -__- *lupakan politik dulu*.
terletak di nusa tenggara timur pulau komodo dikenal dengan habitat asli komodo. asik juga kalo jalan-jalan kesini kita bisa liat komodo yang beraneka ragam bentuk ukuranya.panjamgnya 3,13m dan beratnya 165kg.


 indonesia kurang keren apa coba udah pantai-pantainya bagus-bagus ditambah lagi hewannya punya pulau sendiri :3 DAMN I LOVE INDONESIA 

4.GUNUNG BROMO
Indonesia memang kaya akan sumber daya alam dan alamnya yang indah punya pulau yang disana hidup banyak komodo,pantai-pantainya yang indah. udah muter dari timur ke barat sekarang kita ke jawa.
di jawa ada apa? ada banyak yg indah. nih yang kuat dingin kesini boleh sekalian liat gunung-gunung :-p
Gunung Bromo (dari bahasa Sanskerta: Brahma, salah seorang Dewa Utama Hindu), merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.
Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut itu berada dalam empat wilayah, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan kabupaten malang. Bentuk tubuh Gunung Bromo bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi. 


indonesia negara yang harus di banggakan karena mempunyai alam yang indah belum tentu negara lain punya yang kayak indonesia punya. bangga jadi warga negara indonesia bangga punya alam yang indah. rawatlah alam yang indah ini sebelum menjadi buruk.

sumber :
wikipedia.com
google.com

thanks for visit :)
@hananbagiis :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar