Sabtu, 05 Mei 2012

ulang tahun tanpa kue

happy b'day to my beloved sister wish all best for you and GBU ;) kalo mau di sebutin wish gue satu2 tulisan ini gak bakal selese kali ya :s. tepat hari ini maryam ulang tahun yang ke 19 *tuabgtya*.
asli gue lupa kalo sabtu maryam ulang tahun gue kira minggu . gue santai aja malemnya gak ada rencana apa-apa :x tiba-tiba masuk bbm dari temen kampusnya maryam dia blng bsk pagi bukain pintu jam 5 mau ngasih surprise ke maryam gue langsung kaget langsung ngeliat tanggal yah ternyata bener bsk tgl 5 gue yang salah liat tanggal -___- di bbm jam 11 dan gak tau harus ngasih apa ke maryam , gue bbm nabil suruh cari kue dia jawab mana ada jual jam segini -_- mau buatin maryam nonton indonesia idol di bawah gak mungkin gue buat kue kalo dia liat akhirnya gue cuman ngasih ucapan aja *betapa baiknya gue -__-
akhirnya jam setengah 6 gue udah siap stay cool di kamar dan nunggu temen-temenya maryam dateng .....
dan check this video : (suasa surprise pagi dari temen kampus maryam)
 

yeah , itu  surprise dari temen kampus ....
 foto dulu qaqa..................






 (foto ini kayak maling lagi masuk rumah *peace qaqa :p)
dan siangnya di trakir makan yuhuuuuu.................................
 foto dulu qaqa :p

 di parkiran juga :x

 udah kenyang yukss pulang haha :D 

teraktiran buat gue belum berakhir abis dari mall jalan-jala dulu trus jemput kak nana sama kak fay dan makan lagi ......................*cek tinggi badan *APA HUBUNGANYA! 


 HAPPY B'DAY MY SISTER MARYAM  *sering2 aja traktirnya :p
hari ini keluar dari pagi sampek sore rasanya badan remuk tapi gak papa yang penting happy :)
ya inilah ulang tahun maryam yang gak ada kuenya haha , karna gue yang lupa buat :x taon depan ya kuenya muehaha....
thanks for visit guys :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar